Jumat, 13 Juni 2014

Peluncuran Philips Disney Imaginative Lighting

Anak Anda (dan Anda sendiri) pecinta karakter Disney? Lampu-lampu penuh warna dari Philips Disney ini tentu akan menarik perhatian Anda. Sama halnya dengan kami yang diundang ke acara peluncuran Philips Disney Imaginative Lighting pada hari Rabu, 11 Juni 2014 yang lalu, SoftPals berbentuk karakter Sulley dan Mike dari Monster Inc. serta pasangan Mickey and Mini terlihat (dan terasa) begitu menggemaskan karena bahannya yang lembut dan aman terbuat dari silikon yang tidak beracun, ini juga yang membuatnya tak akan pecah saat jatuh. Belum lagi Philips and Disney LivingColors Micro-nya yang bergambar  Cars dan Princess, duhh...serasa ingin kembali ke masa kecil ;p

bergaya di photobooth #PhilipsDisney sebelum masuk..

Dalam acara peluncuran tersebut Philips benar-benar membawa anak-anak serta orang dewasa ke dunia yang penuh inspirasi, pesona, dan keajaiban melalui pencahayaan. Penataan ruangan launching serta tempat bermain anak mencerminkan  konsep tersebut.


ada banyak kue dan permen juga, lhoo..


Seperti tertulis dalam portfolionya, Philips membawakan keajaiban Disney ke dalam ruang tidur buah hati kita melalui pencahayaan dalam inovasi terbarunya; rangkaian pencahayaan LED dalam bentuk tokoh-tokoh Disney yang ikonik. Orang tua memahami seberapa aktif imajinasi anak-anak dan betapa pentingnya menciptakan atmosfer lingkungan yang membuat mereka merasa aman dan nyaman, sekaligus mengembangkan pikiran mereka. Karena itulah Philips dan Disney berkolaborasi untuk mengembangkan rangkaian produk pencahayaan yang menginspirasi, mempesona, dan aman bagi anak-anak, orang tua dan semua orang yang berjiwa muda.

Mengaplikasi teknologi terkini Philips LED dan didisain dengan memikirkan kepentingan anak-anak, rangkaian produk pencahayaan Philips dan Disney akan mengisi transisi siang-ke-malam dengan penuh keajaiban. Melalui pencahayaan, kita akan membuat banyak kenangan; kita dapat bermain dengan buah hati kita, membuat kamar tidur mereka menjadi tempat yang lebih imajinatif bagi mereka untuk belajar, bermain, tidur dan tumbuh.
tidur jadi lebih menyenangkan..
Dan yang terpenting, lampu-lampu ini didisain dengan mempertimbangkan kebutuhan anak-anak. LivingColors Micro Cars dan Princess bersifat kuat dan tidak mudah rusak. Karena keamanan adalah hal terpenting dalam kamar anak, lampu-lampu ini tidak panas ketika disentuh dan dilengkapi pengikat Velcro untuk mencegah kabel yang longgar. Terdapat pula fitur lensa yang dapat disesuaikan, yang membantu mencegah cahaya silau dari lampu dengan plastik anti pecah. Aman, kan?

LivingColors Cars
Sulley and Mike!

Nah, Mama.., jika ingin tahu lebih lanjut tentang produk ini, silahkan kunjungi halaman facebooknya di sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar