Sabtu, 09 Juni 2012

MamaTalks Community


MamaTalks Community adalah komunitas para mama yang aktif, enerjik, senang berkumpul dan berbagi informasi. Menjadi seorang mama bukan berarti berhenti bersosialisasi, menjadi seorang mama tidak berarti berhenti memanjakan diri, karena kami percaya “mama yang baik adalah mama yang bahagia.”

Picture source-http://www.friendshipuk.com/
Bincang-bincang dalam kelompok kecil akan kami lakukan secara reguler di mana para mama bisa berbagi dan bertukar informasi. Para pembicaranya adalah para mama dari komunitas mau pun yang bukan anggota komunitas. Setiap mama pasti punya kelebihan dan ilmu yang bisa dibagi dengan mama lain, misalnya seorang mama yang berprofesi sebagai dokter anak bisa berbagi mengenai masalah kesehatan anak dalam sebuah bincang-bincang, mama yang juga adalah seorang penulis bisa berbagi tentang memulai karir menulis, atau seorang ibu rumah tangga bisa berbagi mengenai tips-tips yang berhubungan dengan rumah tangga yang tentu saja akan sangat menarik karena semua didapatkan dari 'real moms'.

Kami juga merencanakan untuk membuat bincang-bincang yang lebih besar setiap beberapa bulan, berupa seminar atau pun konferensi, dengan pembicara tamu dan bintang tamu yang menarik.Dan yang lebih menariknya, acara-acara kami hampir semuanya gratis, bahkan para mama yang berpartisipasi bukan hanya mendapat ilmu, teman baru, dan pengalaman baru, tapi juga akan membawa pulang doorprize atau pun goodie bags.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar